Pisah Sambut Kajari Kota Batu, Pj Wali Kota Harap Lanjutkan Sinergi

Pisah Sambut Kajari Kota Batu, Pj Wali Kota Harap Lanjutkan Sinergi

Pj Wali Koat Batu Arties Agung Paewai menghadiri pisah sambut Kajari Kota Batu.--

BATU, MEMORANDUM-Kepala Kejaksaan Negeri resmi berganti dari Agus Rujito SH MH, kepada Didik Adyotomo SH MH, dalam sertijab yang dilaksanakan di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Rabu, 8 November 2023.

Dalam sertijab yang berlangsung sederhana tersebut juga hadiri oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi SP, Heli Suyanto, Nur Rohman, serta anggota DPRD, Kepala OPD, Kepala Desa/Kelurahan se Kota Batu, dan tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi.

Pj Wali Kota Batu menyampaikan selamat datang kepada Didik Adyotomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Didik Adyotomo Jabat Kepala Kejaksaan Negeri kota Batu

"Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Didik, semoga kita bisa meneruskan sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik antara Pemerintah Kota Batu, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dengan Kejaksaan Negeri Batu," kata Aries. 

BACA JUGA:Tekan Predaran Narkoba Polres Malang Lakukan Sosialisasi

Pj Aries  berterimakasih kepada Agus Rujito, Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Negeri Daerah Istimewa Yogyakarta, yang telah bekerjasama dengannya selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Batu serta atas keberhasilan Kejari Batu dalam pelepasan aset kepada Pemerintah Kota Batu senilai 49 Miliar.

"Kolaborasi yang baik antara Pemerintah dan Kejaksaan Negeri Batu yang telah mensukseskan program nasional Pasar Induk Among Tani, serta membantu proses pelepasan aset kepada Pemerintah Kota Batu senilai 49 miliar," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Pj Aries menyerahkan piagam penghargaan atas kesuksesannya dalam proses penyerahan aset Pemerintah Kota Batu kepada Agus Rujito dan sebuah lukisan yang bergambar mantan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu ini.

"Kota Batu kota yang indah, jangan lupakan kenangan yang ada disini. Jangan putus silaturahim karena itu bisa menambah umur kita," tutupnya. (nik)

Sumber: