Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Tewas Tinggalkan Surat Wasiat di Kantong Celana

Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Tewas Tinggalkan Surat Wasiat di Kantong Celana

Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Tewas Tinggalkan Surat Wasiat di Kantong Celana--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang ditemukan tewas di areal apartemen, kompleks Perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, CA (21) meninggalkan surat wasiat.

Surat wasiat itu ditemukan di kantong celana korban. Polisi juga telah mendatangi apartemen korban.

Hasilnya, polisi menemukan buku tulis milik korban yang kertas belakangnya disobek dan dibuat untuk menulis surat wasiat yang ditemukan d kantong celana korban.

BACA JUGA:Ini Identitas Mahasiswi Kedokteran Unair yang Tewas di Areal Apartemen Tambak Oso, Sidoarjo

BACA JUGA:Kepala Mayat Mahasiswi Unair Terbungkus Plastik di Parkiran Apartemen Sidoarjo

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, bahwa korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi. “Pintu dan kaca mobil semua tertutup," kata Andaru.


Dari hasil olah TKP Satreskrim Polresta Sidoarjo, identitas mahasiswi Kedokteran Unair yang ditemukan tewas di areal apartemen, kompleks Perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, yaitu Bernadette Caroline Angelica Harianto (21), asal Perum Persada Asri, Desa Balowerti, Kota Kediri.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, bahwa korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi. “Pintu dan kaca mobil semua tertutup," kata Andaru. (*)

Sumber: