Antusiasme Warga Saksikan Parade Surabaya Juang Terlihat Sejak Siang

Antusiasme Warga Saksikan Parade Surabaya Juang Terlihat Sejak Siang

Puluhan warga sudah berkumpul menunggu rombongan peserta parade juang yang bakal melintas di Jalan Gubernur Suryo-Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar acara Parade Surabaya Juang, Minggu 5 November 2023. Meski masih dimulai pukul 15.00, antusiasme warga Kota maupun luar Kota Surabaya sudah terlihat sejak siang tadi.

Puluhan bahkan ratusan warga terdiri dari remaja ibu-ibu, bapak dan anak-anak pun duduk berjajar rapi di sepanjang Jalan Tunjungan hingga Gubernur Suryo sejak pukul 13.30 siang tadi.

Jamilah, salah satu warga yang menunggu rombongan peserta dari Parade Surabaya Juang mengaku sudah sejak siang duduk di balik pagar pembatas tepat di depan Bank Mayapada, Jalan Gubernur Suryo.

BACA JUGA:Hari Ini Parade Surabaya Juang 2023, 150 Personel Sat Pol PP Diterjunkan

Selain ingin menyaksikan kegagahan para pejuang jaman dulu, Jamilah mengaku jika salah satu cucunya juga sangat senang saat diajak melihat parade itu.

"Sudah satu minggu lalu saya nantikan. Apalagi cucu saya ini nagih terus," kata Jamilah.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar Parade Surabaya Juang 2023 pada hari ini, Minggu 5 Oktober 2023. Kegiatan tahunan ini jadi penanda peringatan Hari Pahlawan di Kota Surabaya.

BACA JUGA:Ditinggal Nonton Parade Surabaya Juang, Rumah Terbakar

Parade Surabaya Juang 2023 dilaksanakan pukul 15.00. Rute Parade Surabaya Juang 2023 akan dimulai dari Tugu Pahlawan menuju ke Jalan Kramat Gantung, Jalan Gemblongan, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso, dan berakhir di Jalan Walikota Mustajab.(fdn)

Sumber: