4 Hari Tanpa Kabar, Wanita di Karang Menjangan Surabaya Ditemukan Tak Bernyawa

 4 Hari Tanpa Kabar, Wanita di Karang Menjangan Surabaya Ditemukan  Tak Bernyawa

Petugas melakukan evakuasi jenazah --

SURABAYA, MEMORANDUM -Empat hari tidak terlihat, Isnowati (48), ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Jalan Karang Menjangan IB/52, Sabtu 4 November 2023. Penyebab kematian korban diduga karena asma yang dideritanya kambuh. 

"Menurut keterangan dari pihak keluarga sebagai yang bersangkutan  tinggal sendiri dan memiliki riwayat sakit asma," kata Minardi, anggota Satpol PP Surabaya

Minardi mengungkapkan, berdasarkan keterangan keluarganya korban tinggal sendirian dan sudah empat hari tidak keluar rumah. 

Merasa curiga lalu mengecek ke dalam. Alangkah terkejutnya, sudah mendapati Isnowati sudah meregang nyawa di kasur. 

"Saksi mengecek korban sudah meninggal di kasur. Kemudian minta bantuan kepada warga sekitar dan diteruskan ke call center 112," ungkap Minardi.

Setelah polisi dan jajaran samping datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi jenazah. Selanjutnya membawanya ke RSUD dr Soetomo guna divisum. 

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Gubeng Iptu Kusmianto membenarkan adanya temuan jenazah di Karang Menjangan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Diduga korban meninggal karena sakit lambung," kata Kusmianto.

Kusmianto menambahkan, keterangan dari pihak keluarganya yang tinggal di Gresik, saat itu curiga karena dihubungi melalui HP-nya tidak dijawab.Kemudian mengecek ke rumahnya.

Sampai di TKP, juga tetap tidak ada respons. Kemudian pintunya didobrak dan saudaranya ditemukan sudah meninggal dunia di kamar dalam keadaan membusuk. "Korban belum tinggal sendiri dan masih bujangan," tandas Kusmianto. (*) 

Sumber: