Operasi Mantap Brata 2024, Satsamapta Polres Pasuruan Kota Patroli ke Kantor Parpol

Operasi Mantap Brata 2024, Satsamapta Polres Pasuruan Kota Patroli ke Kantor Parpol

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati memberikan keterangan pers terkait dengan Operasi Mantab Brata 2024 Polres Pasuruan Kota.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Polres Pasuruan Kota gencar melaksanakan patroli keamanan. Dalam hal ini di bawah kendali Satuan Samapta. Sasaran patroli tersebut juga termasuk ke kantor-kantor partai politik (parpol) di Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati menjelaskan, patroli yang dilaksanakan anggota tersebut resmi dan sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Pasuruan Kota Periksa Korban Arisan Bodong

BACA JUGA:Satreskrim Polres Pasuruan Kota Bekuk Dua Begal Sadis

Giat patroli yang dilaksanakan oleh Satsamapta Polres Pasuruan Kota dalam rangka Operasi Mantab Brata 2024. Di samping memberikan rasa aman kepada warga masyarakat juga memberikan rasa aman terhadap kantor-kantor parpol.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Kota Tangkap Ibu Rumah Tangga Pengedar Pil Kucing

BACA JUGA:Pedang Pora Warnai Pergantian Kapolres Pasuruan Kota

AKBP Makung menjelaskan, tentang maksud dan tujuan patroli yang dilaksanakan Satsamapta secara gamblang dan jelas. Disertai narasi yang telah ditampilkan pada layar utama. 

"Saya sampaikan dokumentasi dan informasi terkait adanya isu pada saat pelaksanaan patroli Satsamapta Polres Pasuruan Kota di beberapa lokasi yang merupakan sasaran Operasi Mantap Brata 2024," jelas AKBP Makung Ismoyo Jati saat bertemu awak media, Jumat, 3 November 2023.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Kota Bekuk Begal 150 TKP

BACA JUGA:Satlantas Polres Pasuruan Kota Tinjau Kelaikan Bus Pariwisata dan Bus Antarkota

Dokumentasi yang disampaikan Kapolres Pasuruan Kota di hadapan wartawan tidak hanya berupa foto-foto saja. Namun juga video yang memperlihatkan patroli anggota Satsamapta yang mengunjungi kantor-kantor parpol. Di antaranya di kantor Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat, dan PDI-P.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Kota Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Gebyar Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

BACA JUGA:Bangkitkan Dunia Pendidikan, Kapolres Pasuruan Kota Ikuti Diklat Online di HUT ke-76 PGRI

Sumber: