Polsek Jajaran Polres Lamongan Patroli Cipkon Multi Sasaran

Polsek Jajaran Polres Lamongan Patroli Cipkon Multi Sasaran

Polsek jajaran Polres Lamongan saat patroli cipkon multi sasaran.--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Polres LAMONGAN melaksanakan Patroli Cipkon Multisasaran di wilayah rayon IV Polsek Jajaran. Kegiatan ini bertujuan bertujuan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten LAMONGAN.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngimbang, Iptu Suroto, SH.M.H, petugas dengan penuh kewaspadaan dan profesionalisme melaksanakan razia dengan tegas namun tetap mengedepankan pendekatan humanis.

Sasaran patroli meliputi kendaraan baik R4 maupun R2. Dalam pelaksanaannya, petugas tidak ragu untuk melakukan penindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hal ini dilakukan demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

BACA JUGA:Polres Lamongan Sebar Air Bersih ke Wilayah Terdampak Kemarau Panjang

Tak hanya itu, selama patroli berlangsung, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan yang disampaikan adalah agar masyarakat tidak panik, namun tetap waspada terhadap situasi sekitar.

Pasalnya, banyak beredar kembali video video di media sosial terkait balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya, dikhawatirkan bahwa situasi ini bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengakibatkan situasi semakin tidak terkendali.

Meski begitu, Polres Lamongan dalam hal tersebut Kasat Samapta AKP Asik, S.H menegaskan akan terus menggelar razia maupun patroli di wilayah kabupaten lamongan.

BACA JUGA:Polres Lamongan Bedah Rumah Warga Desa Sukoanyar Turi

“Kami akan terus berpatroli mulai dari siang malam hingga menjelang pagi yang merupakan jam rawan. Penggunaan knalpot bising yang mengganggu kamtibmas pun tak luput dari razia, terbukti sudah banyak menumpuk knalpot brong yang diamankan di Mako Polres Lamongan,” tegasnya.

Dengan kerjasama antara pihak kepolisian dan keaktifan pemuda maupun masyarakat diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten lamongan tetap terjaga.(hms)

Sumber: