Rekrut Dua Siswi, Pemuda Wonokromo Tawarkan Layanan Threesome, Segini Tarifnya

Rekrut Dua Siswi, Pemuda Wonokromo Tawarkan Layanan Threesome, Segini Tarifnya

Ilustrasi Threesome --

SURABAYA, MEMORANDUM - Tidak hanya menyediakan layanan esek-esek biasa, IP (17), asal Wonokromo juga menawarkan layanan threesome kepada pria hidung belang. Dua gadis belia yang sebelumnya direkrut itu bersama-sama menuruti nafsu birahi tamunya.

Kanit V Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Yoga Prihandono mengatakan, jika selain layanan seorang diri, dua korban juga diminta oleh pelaku IP melakukan layanan threesome ke tamu.

BACA JUGA:Pemuda Wonokromo, Surabaya Jual Dua Gadis Layani Pria Hidung Belang

"Jadi ada dua layanan. Ada layanan biasa itu sendirian. Tapi juga layanan thresome dengan tarif yang berbeda tentunya," kata Yoga, Rabu 1 November 2023 sore.

"Jika seorang diri itu tarifnya Rp 1 Juta tiap bertemu. Tapi kalau threesome itu kisaran Rp 1 Juta. Jadi mereka berdua masuk kr hotel untuk melayani tamu," imbuh dia.

BACA JUGA:Ternyata Seperti Ini Modus Prostitusi Online yang Dijalankan Pemuda Wonokromo, Surabaya

Meski begitu, pada awal melayani tamu, korban berinisial HM (16), dan CH (16) tak mengetahui istilah maupun jenis layanan threesome. "Kesepakatan threesome itu antara IP dan tamu. Dua korban tak sama sekali tahu itu," tegas Yoga.(fdn)

Sumber: