Antisipasi Macet di Jam Sibuk, Polsek Kedungpring Pantau Arus Lalu Lintas

Antisipasi Macet di Jam Sibuk, Polsek Kedungpring Pantau Arus Lalu Lintas

Petugas Polsek Kedungpring Polres Lamongan pantau arus lalu lintas di Simpang Tiga Pasar Kedungpring, Lamongan-Biro Lamongan-

LAMONGAN MEMORANDUM - Antisipasi kemacetan di jam sibuk, petugas Polsek Kedungpring jajaran Polres Lamongan pantau arus lalu lintas di Simpang Tiga Pasar Kedungpring, Lamongan, Rabu 01 November 2023.

"Hal tersebut untuk mengurai kemacetan dengan memantau di Simpang Tiga tepatnya di Pasar Kedungpring, di jam sibuk," ungkap Kapolsek Kedungpring, AKP Su'ud, S.H., M.H.

Berdasarkan pantauan, petugas tampak mengatur lalu lintas di Simpang Tiga Pasar Kedungpring polisi lalu lintas yang memantau area ini.

BACA JUGA:Kapolsek Kedungpring dan KA SPKT Polsek Pucuk Naik Pangkat Pengabdian, Ini Pesan Kapolres Lamongan

AKP Su'ud mengatakan, pengaturan arus lalu lintas ini Penting dilaksanakan karena saat itu aktivitas masyarakat di Kedungpring mulai meningkat.

Terutama ketika orang-orang bersiap-siap berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah berikut lalu lalang masyarakat yang keluar masuk pasar.

"Pengaturan arus lalu lintas pagi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kedungpring, Lamongan," kata dia.

BACA JUGA:HUT Ke-72 Humas Polri, Humas Polres Lamongan Tumpengan Sederhana

"Kami memahami betapa pentingnya peran kami dalam memastikan masyarakat dapat sampai ke tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu," sambungnya.

Selain itu, terang Kapolsek, upaya pengaturan arus lalu lintas ini juga merupakan bentuk interaksi positif antara anggota kepolisian dan masyarakat.

Pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Polsek Kedungpring Polres Lamongan di Simpang Tiga pasar Kedungpring adalah contoh nyata dari dedikasi mereka dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat.

BACA JUGA:Polres Lamongan Bedah Rumah Warga Desa Sukoanyar Turi

"Tugas yang mungkin terlihat sepele ini berperan besar dalam memastikan lalu lintas di Kedungpring berjalan lancar, aman, dan efisien setiap pagi," tambahnya.(pul)

Sumber: