Presiden PKS Dampingi Anies Perkuat Dukungan Jatim

Presiden PKS Dampingi Anies Perkuat Dukungan Jatim

Irwan Setiawan dan Achmad Syaikhu bersama kader PKS Jatim.--

Ia kemudian menyampaikan saran KH Thoifur Mawardi Purworejo bahwa ada 3 hal yang harus dilakukan antar sesama partai. 

"Pertama, semua harus saling akur. Kedua, harus saling memuji satu dengan lainnya, dan ketiga jangan saling menghujat," kata Syaikhu menirukan nasihat Kiai Thoifur. 

Perjalanan Presiden PKS yang didampingi Ketua DPW PKS Jatim kemudian berlanjut ke Lumajang untuk menghadiri Musyawarah Nasional III Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Syathoriyyah An Nahdliyah Indonesia. 

Kegiatan ini tak kalah ramai. Mursyid Thoriqoh Sathoriyyah KH Muhammad Sofyan menyebut dihadiri sekitar 20 ribu peserta. 

Dalam kesempatan itu, Kiai Sofyan menyatakan dukungannya kepada Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. "Seluruh jamaah Thoriqoh Sathoriyyah akan mendukung Pak Anies dan Cak Imin jadi capres. Saya juga mengajak seluruh ummat Islam dan Nahdlatul Ulama untuk bersama-sama memenangkan Anies," tegas Kiai Sofyan. 

Anies Baswedan dalam kesempatan itu membuka munas III Thoriqoh Sathoriyyah. 

Menanggapi antusiasme masyarakat dari 3 kegiatan yang diikuti  Presiden PKS ini, Kang Irwan kembali menyampaikan optimismenya untuk menang dj Jawa Timur. 

"Ini pertanda baik. Kami di PKS bertekad bulat untuk memenangkan PKS dan AMIN di Jatim. In syaa Allah menang!" tegasnya. (day)

Sumber: