Farewell, Mantan Kapolda Jatim Toni Harmanto Berterima Kasih kepada Anggota atas Dukungannya

Farewell, Mantan Kapolda Jatim Toni Harmanto Berterima Kasih kepada Anggota atas Dukungannya

Kapolda Irjenpol Toni Harmanto bersama ibu diantar anggota.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Acara Farewell Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto di Mapolda Jatim berjalan lancar. Irjenpol Toni berterima kasih atas dukungan selama ia menjabat dan berharap dukungan tersebut juga diberikan kepada penggantinya yakni Kapolda Jatim baru Irjenpol Imam Sugianto. 

Dalam sambutan Irjenpol Toni Harmanto mengucap terimakasih atas dukungan ketika ia menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Jatim. "Tentunya ini sebagai bukti bahwa kita satu visi dan misi yang sama untuk kemajuan Polda Jawa Timur pada satu kemajuan," kata Irjenpol Toni Harmanto, Senin 30 Oktober 2023. 

Rasa bangga dan syukur Irjenpol Toni Harmanto rasakan selama bertugas di Jawa Timur. Harapan disampaikan untuk adik-adik dan anak-anak agar terus bisa memberikan warna, makna, arti, dan manfaat untuk masyarakat di Jatim. 

BACA JUGA:Kalah Beruntun, Bonek Demo Manajemen Persebaya

"Sekali lagi mohon maaf atas sikap, prilaku, tutur kata yang kurang berkenan dari kami dan semoga apa yang telah kita kerjakan bersama menjadi ladang amal dan ibadah kita semua," ucapnya. 

BACA JUGA:Mengenal Tari Beskalan yang Turut Menyambut Kedatangan Kapolda Jatim

Diakhir sambutannya, Irjenpol Toni Harmanto berharap dukungan yang diberikan kepadanya juga harus diberikan kepada kapolda pengganti yang baru yakni Irjenpol Imam Sugianto. 

Sementara itu, Kapolda Jatim baru Irjenpol Imam Sugianto meminta izin masuk ke mapolda dan mengajak bekerjasama, berkolaborasi, dan bersinergi untuk membangun komunikasi yang baik. 

"Semoga sumberdaya yang sudah dibangun pondasinya oleh Irjenpol Toni Harmanto kita bisa jadikan pijakan untuk melangkah kedepan lebih baik lagi," ucapnya. 

Ide-ide dan gagasan yang belum dicetuskan dan belum sempat dikerjakan kapolda lama, Irjenpol Imam meminta dan mengajak untuk mewujudkan bersama-sama. "Ini sebagai torehan untuk melengkapi ukiran prestasi kurang lebih setahun di jajaran Polda Jatim," ujarnya. 

Selamat jalan Irjenpol Imam Sugianto ucapakan kepada Irjenpol Toni Harmanto bersama ibu. Usai bertugas di Polda bisa membuat karya-karya baru ditempat yang baru. "Sekali lagi selamat jalan dan saya mohon diterima kehadiran saya di jajaran Polda Jawa Timur ini dan mari kita bekerja sama untuk mengelola aspek bidang keamanan sebaik-baiknya demi Polri yang kita cintai," pungkasnya. (rid)

Sumber: