Polres Kediri Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Memajukan Indonesia

Polres Kediri Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Memajukan Indonesia

Polres Kediri Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95-Biro Kediri-

KEDIRI, MEMORANDUM - Polres KEDIRI menggelorakan semangat patriotisme dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Kabag SDM Polres Kediri, Kompol Dr. Rudy Hartonomengingatkan akan sejarah penting peristiwa Sumpah Pemuda tahum 1928, yang menjadi tonggak berdirinya semangat patriotisme dan persatuan pemuda di seluruh penjuru Indonesia. 

Ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadikan momentum ini sebagai panggilan untuk berkolaborasi dan bersatu dalam upaya memajukan negeri.

BACA JUGA:Tekan Kecelakaan Anak di Bawah Umur, Satlantas Polres Kediri Rutin Edukasi ke Sekolah

"Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat," ujar Kompol Rudy dengan penuh semangat. 

Dengan semangat bersama, generasi muda diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang memajukan Indonesia melalui kerja keras, solidaritas dan dedikasi tinggi terhadap bangsa dan negara. 

"Marilah kita jadikan momentum peringatan hati Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membagikan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri," tutup Kompol Rudy mengakhiri sambutan.(nvd/mon)

Sumber: