Kunjungi Mapolsek Pakel, Kapolres Tulungagung Beri Motivasi Kepada Anggota

Kunjungi Mapolsek Pakel, Kapolres Tulungagung Beri Motivasi Kepada Anggota

AKBP Teuku Arsya Khadafi disambut anggotanya di Mapolsek Pakel.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM- Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama rombongan mengunjungi Mapolsek Pakel, Selasa, 24 Oktober 2023.

Ini merupakan kunjungan pertama AKBP Teuku Arsya Khadafi ke Mapolsek Pakel didampingi PJU Polres Tulungagung. Selain itu, kegiatan ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukan Kapolres Arsya ke 19 polsek jajaran Polres Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan Kapolres AKBP Arsya ke Polsek Pakel dilakukan guna meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di mapolsek.

BACA JUGA:Polres Malang Imbau Warga Waspadai Uang Palsu dan Money Politic

“Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," terangnya usai mendampingi Kapolres.

BACA JUGA:Sadar Mengandung, Karyawan Minimarket Jalan Jarak Surabaya Tutupi Perut dari Keluarga dan Teman Sejawat

Dijelaskan Iptu Mujiatno, dalam kunjungan kali ini, Kapolres Tulungagung juga memeriksa kondisi alat material khusus (Altmatsus) di Mapolsek Pakel.

“Kapolres juga memberikan arahan masalah kebersihan harus tetap dijaga, baik ruang penjagaan, pelayanan maupun ruang tahanan dan sikap tampang personel," jelasnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Iptu Mujiatno, Kapolres Arsya juga mengingatkan pentingnya peran anggota Polri yang harus netral dan profesional selama Pemilu 2024.

Kemudian, Kapolres juga mengingatkan agar anggotanya tidak bergaya hidup mewah dan suka pamer di media sosial, serta tidak mudah membuat keputusan yang menyakiti hati masyarakat.

“Bapak Kapolres juga mengingatkan kesiapan personel dalam mengamankan kegiatan pemilu serta pemilukada. Selain itu juga berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan pekerjaan dengan niat ibadah dan ikhlas, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. (fir/mad)

Sumber: