AC Milan Vs Juventus, Misi Rossoneri Rebut Kembali Puncak Klasemen

AC Milan Vs Juventus, Misi Rossoneri Rebut Kembali Puncak Klasemen

Stadion San Siro, Milan--

MEMORANDUM - Usai jeda Internasional, para penggemar Liga Italia akan disuguhi Grande Partita AC Milan menghadapi tamunya Juventus di Stadion San Siro, Senin 23 Oktober 2023, dini hari 01:45 WIB. 

AC Milan yang sebelumnya berada di puncak klasemen harus tergeser usai pada pertandingan kemarin Inter Milan berhasil mengalahkan Torino 3-0. 

Misi untuk kembali ke puncak jelas berat, karena lawan yang akan dihadapkan Rossoneri adalah si Nonya Tua Juventus. Belum lagi beberapa pemain andalan Milan tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu. 

BACA JUGA:Liga Italia Pekan Ke-5, Gol Tunggal Rafael Leao, Bawa AC Milan Tundukkan Hellas Verona

Mike Maignan dan Theo Hernandez dipastikan absen karena mendapatkan hukuman larangan bermain. Sementara itu Rade Krunic, Ruben Loftuf-Cheek, Pierre Kalulu, dan kiper Marco Sportiello masih diragukan untuk bermain karena masih dalam masa penyembuhan cedera. 

Tak jauh berbeda juga dialami Juventus, beberapa pemainnya tidak bisa diturunkan akibat cedera. Danilo, Alex Sandro dan Mattia De Sciglio cedera, sedangkan Paul Pogba diskors karena gagal dalam tes doping dan Nicolò Fagioli mulai dilarang bermain karena taruhan ilegal.

Beberapa pemain juga ada yang kurang fit usai bertanding dalam Kualifikasi Euro 2024 seperti Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic juga kondisinya kurang fit. (rid) 

 

Berikut perkiraan susunan pemain:

AC Milan 

Mirante (GK); Calabria (C), Thiaw, Tomori, Florenzi; Musah, Adli, Reijnders; Pulisic, Leao, Giroud. 

Pelatih: Stefano Pioli

 

Juventus

Sumber: