Keren! Netflix Membuka Pop-Up Cafe Doona! Salah Satunya di Indonesia

Keren! Netflix Membuka Pop-Up Cafe Doona! Salah Satunya di  Indonesia

Doona Pop-up Cafe di Jakarta Selatan yang menghadirkan banyak kejutan-netflix-

MEMORANDUM-Dalam memeriahkan drama Korea bergenre komedi romantic "Doona", Netflix membuka Pop-Up Cafe Doona! di beberapa negara salah satunya Indonesia!. Yuk simak di negara mana saja Pop-Up Cafe Doona! dibuka dan ada apa saja di dalamnya. 

Pop-Up Cafe Doona! ada di negara Thailand, Filipina, Korea Selatan, Brazil, dan negara lainnya salah satunya Indonesia.


Doona Pop-up Cafe di Jakarta Selatan yang menghadirkan banyak kejutan-netflix-

Lokasi Pop-Up Cafe Doona! di Indonesia berada di Twin House Coffee & Kitchen Blok M, Jakarta Selatan. Terbuka untuk publik selama empat hari. Selain itu kamu bisa mengikuti giveaway juga buat dapetin hadiah menarik. 

BACA JUGA:Netflix Bagikan Doona Dibalik Layar

Yang nantinya 5 pemenang terpilih yang akan mendapatkan hadiah. Periode giveaway yaitu pada tanggal 19-23 Oktober 2023. Sedangkan untuk pengumuman pemenang pada tanggal 24 oktober 2023. Untuk mengetahui syarat-syaratnya bisa langsung cek Instagram Netflix Indonesia. 


Doona Pop-up cafe di jakarta yang juga mengadakan giveaway-Netflix Indonesia-

Pop-Up Café Doona! pengunjung dapat merasakan pengalaman merasakan dunia drama Doona! yang dihadirkan ke dunia nyata. Karena di tampilkan juga properti asli yang digunakan di set produksi Doona. 

Pop-Up café Doona juga menyediakan berbagai macam merchandise seperti kaos, tas, bantal sofa yang jadi merchandise grup Dream Sweet, photocard, album Dream Sweet, hingga lightstik.

Pengunjung juga dapat berswafoto di setiap sudut karena setiap sudutnya di dekor se-apik mungkin, vibesnya berasa di Korea dan tentunya Instagramable

BACA JUGA:Wow! Inilah 5 Fakta Unik Tentang Daniel Radcliffe, Pemeran Utama dalam Film Harry Potter Surabaya

Jam operasional Doona Pop-up Cafe: 

Kamis, 19 Oktober 2023 : 10.00-22.00 WIB

Jumat, 20 Oktober 2023 : 10.00-22.00 WIB

Sumber: