Ditunjuk Karteker, Pj Bupati: Saatnya PSSI Pasuruan Kompak dan Maju

Ditunjuk Karteker, Pj Bupati: Saatnya PSSI Pasuruan Kompak dan Maju

Pj Bupati Pasuruan Dr Andriyanto ketika brefing kepada 50 anggota klub PSSI Kabupaten Pasuruan di Pendopo, Kamis malam.-Biro Pasuruan-

Dalam pertemuan dengan 50 anggota klub sepak Bola Kabupaten Pasuruan, hampir semua mendukung langkah yang akan dilakukan Andriyanto sebagai nakhoda baru di karteker Askab PSSI Kabupaten Pasuruan. 

“Saya dan mungkin teman-teman lain sangat mengidamkan adanya kompetisi ini digelar kembali. Kami kompak mendukung program bapak. Kami siap menyukseskan turnamen atau piala Suratin dan Liga 3 Persekabpas,” ujar Gaung Andaka, Ketua Futsal Kabupaten yang juga mewakili klub Putra Jaya Grati. 

Hal senada juga diungkapkan Dafiq Prima. Salah satu mantan punggawa Persekabpas era 1995 ini menyatakan setuju apa yang sudah disampaikan karteker baru. “Apa yang bapak sampaikan tadi, kami semua sepakat, Pak. Sama dengan keinginan kami,” cetus Dafiq. 

Selanjutnya, Andriyanto menunjuk Abubakar Assegaaf sebagai Ketua Pelaksana. Dalam susunan karteker yang baru, Andriyanto dibantu Andi Lukito sebagai Wakil Ketua. Dan didampingi tiga anggota yakni, Mustofa Abidin (perwakilan Asprov), Abu Bakar Assegaf dan Subangkit. “Hari ini, rapat teknis terkait kompetisi U-13, U-15 dan juga liga 3 Persekabpas sudah bisa dipimpin Pak Bakar sebagai ketua panitia pelaksananya,” cetusnya. 

Soal dana kompetisi internal U-13, U-15 dan Liga 3 Persekabpas, Andriyanto meyakini sudah diploting dalam APBD. Melalui dana hibah KONI untuk disalurkan ke Askab PSSI Kabupaten Pasuruan. (*)

 

Sumber: