Jalin Sinergi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Ngaji di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Jalin Sinergi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Ngaji di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Norman Wahyu di Kampung Tangguh Bebas Narkoba Jalan Jatipurwo--

SURABAYA, MEMORANDUM - Komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberantas peredaran narkotika melalui Kampung Tangguh Bebas Narkoba terus dilakukan. Berbagai kegiatan pun digelar di pos yang berada di Jalan Jatipurwo itu.

Selain menggelar penyuluhan secara rutin, petugas di lokasi tersebut juga menggelar pengajian bersama warga setiap pekan. Untuk memaksimalkan kegiatan itu, polisi menggandeng ketua RW dan RT setempat.

BACA JUGA:Awali Tugas Baru, Kapolres Tanjung Perak Silaturahmi ke Tokoh Agama

BACA JUGA:Wakapolres Lamongan Hadiri Site Visit Penanganan Banjir Bengawan Jero
"Masih aktif sampai detik ini. Ada berbagai kegiatan yang kami lakukan di lokasi. Salah satunya itu menggelar penyuluhan serta pengajian rutin setiap satu pekan," kata Kanit I Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Muarif kepada Memorandum, Kamis 19 Oktober 2023.

"Nah, untuk memaksimalkan kegiatan itu, kami juga menggandeng pengurus RW dan RT. Dan selama ini warga juga antusian kok mengikuti setiap kegiatan itu," imbuh dia.

BACA JUGA:Ngaku Polisi dan Peras Uang Korban, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tangkap Tiga Tersangka

BACA JUGA:Polres Tanjung Perak Amankan 6 Remaja Perang Sarung

Meski demikian, lanjut Muarif, sejauh ini, belum ada warga yang mengeluh terkait adanya peredaran narkotika di sekitar lokasi itu. Pun demikian dengan warga yang berkonsultasi soal barang haram itu.

"Sejauh ini, belum ada yang mengeluh ada peredaran narkoba. Untuk warga yang ingin berkonsultasi juga masih nihil. Tapi, kami juga sudah mencantumkan nomor sebagai hotline apabila ada yang ingin melapor atau konsultasi," tutup dia.(fdn)

Sumber: