Polsek Tegalsari, Surabaya Laksanakan Pengamanan Pentas Seni Keluarga Besar FKG UHT

Polsek Tegalsari, Surabaya Laksanakan Pengamanan Pentas Seni Keluarga Besar FKG UHT

Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih saat pimpin pengamanan Dis Natalis FKG UHT ke-25 di Convention Hall Tunjungan Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, berserta PJU Polsek Tegalsari memimpin persiapan pengamanan giat penampilan seni dari Keluarga Besar FKG UHT (Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah SURABAYA) dalam rangka Perayaan Dies Natalis FKG UHT yang ke-25 Tahun di Convention Hall Tunjungan SURABAYA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Dalam Acara tersebut  diikuti oleh personil piket fungsi Polsek Tegalsari bersama Sekuriti PT. Pakuwon Tunjungan Plaza Surabaya dan Panitia Penyelenggara.

 

Pada kesempatan itu Imam Mustolih memberikan Pengarahan Tehnis dan CB pada saat pelaksanaan yang kemudian dilakukan pemeriksaan akses keluar masuk dan venue atau lokasi  peserta yang telah disiapkan Panitia Penyelenggara.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Mediasi Perselisihan Warga

"Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam pengamanan tersebut, sehingga menjamin pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya.

 

"Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk melayani masyarakat, menjamin keamanan dan memastikan jalannya acara tersebut sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

 

Wakil Dekan 1 FKG UHT Saudara Arya pada kesempatan itu memberikan state testimoni dan berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acaranya ini.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Beri Arahan Teknis Peringatan Hari Santri

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak keamanan, khususnya Bapak Kapolsek Tegalsari Imam Mustolih eserta anggota yang telah mengamankan kegiatan Dies Natalies FKG UHT yang ke-25 Tahun dan berharap kegiatan ini akan berjalan lancar," ujarnya.

 

Untuk sementara  Personil Tetap Standby di lokasi, hingga situasi aman terkendali.(mtr)

Sumber: