Kapolsek Tegalsari Beri Arahan Teknis Peringatan Hari Santri

Kapolsek Tegalsari Beri Arahan Teknis Peringatan Hari Santri

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih saat gelar koordinasi untuk peringati Hari Santri.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, gelar koordinasi untuk peringati Hari Santri tahun 2023, Senin (9/10/2023).

Kegiatan dilakukan di lobby Mapolsek Tegalsari Jl. Basuki Rahmat no. 40 Surabaya. Kompol Imam Mustolih ditemani Wakapolsek Tegalsari, AKP Santoso, SH.,MH dan sejumlah Kanit melaksanakan koordinasi dengan Rizal selaku Ketua Ranting Tegalsari Pagar Nusa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak hanya sebagai arahan untuk peringati Hari Santri, namun juga untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada siswa-siswi Pagar Nusa yang akan menjelang pengesahan atau pelantikan.

"Karena acara peringatan Hari Santri dan pelantikan ini pasti ramai, jadi kami berpesan agar semuanya dapat aman terkendali," tutur Kompol Imam Mustolih.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Konsolidasi Bersama Tim Konsulat Kedutaan Australia

Kapolsek Tegalsari itu juga menambahkan beberapa teknis yang harus diperhatikan saat menjelang hari peringatan maupun pelantikan.

"Intinya kita sudah beri teknis bagaimana melakukan kegiatan agar tetap kondusif, dan semoga berjalan lancar," tutupnya.

Secara penuh Satuan Polsek Tegalsari akan membantu kelancaran acara tersebut demi keamanan bersama.(mtr)

Sumber: