Anis Tiana Pottag Bersama PT TOP Legal Group Raih Penghargaan Terbaik SDG Award di AMA Leadership Summit 2023

Anis Tiana Pottag Bersama PT TOP Legal Group Raih Penghargaan Terbaik SDG Award di AMA Leadership Summit 2023

PT TOP Legal Group (@toplegal.id), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengurusan legalitas dan layanan hukum, berhasil meraih penghargaan prestisius pada acara AMA Leadership Summit 2023 .--

Anis juga menegaskan bahwa PT TOP Legal Group akan terus memperkuat layanannya di masa mendatang dengan memanfaatkan teknologi serta mengembangkan strategi yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Dengan begitu, perusahaan ini dapat turut serta dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang maju dan adil, di mana akses terhadap layanan hukum dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

 

Majunya PT TOP Legal Group tidak hanya membuktikan kemampuannya dalam menghadirkan solusi hukum yang handal bagi klien, namun juga menjadi inspirasi bagi pelaku industri lainnya untuk berpartisipasi secara aktif dalam perwujudan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia. Kiprah mereka dalam AMA Leadership Summit 2023, tentunya, menjadi sebuah langkah penting dalam mencatat sejarah positif di industri legal di Tanah Air. (*)

 

 

Sumber: