Udangan Panggilan Pelantikan Pejabat Kemenkumham Hasil SK 29 dan 30 Telah Beredar

Udangan Panggilan Pelantikan Pejabat Kemenkumham Hasil SK 29 dan 30 Telah Beredar

Undangan pelantikan pejabat Kemenkumham yang beredar--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pascaditerbitkannya dua Surat Keputusan (SK) untuk pejabat administrasi bidang Pemasyarakatan (PAS) dan Imigrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM pada 6 Oktober 2023, undangan panggilan pelantikan kini telah beredar, Selasa 10 Oktober 2023. 

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, menekankan pentingnya menjalankan roda mutasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di Kementerian Hukum dan HAM RI.

Salah satu contoh adalah surat undangan pelantikan berbentuk PDF di wilayah Kemenkumham Jawa Barat. Di Kemenkumham Jabar, pelantikan dijadwalkan pada hari Kamis, 12 Oktober 2023, dengan rencana dimulai pukul 09.00. Gladi bersih pejabat yang akan dilantik dijadwalkan pada pukul 08.00.

BACA JUGA:Di Jawa Timur, Belasan Pejabat Imigrasi juga Dimutasi

Surat dengan nomor W.11-KP.03.03-11671, yang dikeluarkan pada 10 Oktober 2023, mengundang sebanyak 125 pejabat PAS dan 38 orang pejabat Imigrasi. Surat ini ditandatangani oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, R Andika Dwi Prasetya.

Salah satu pejabat yang sebelumnya bertugas di Jakarta, SV, mengakui telah menerima panggilan pelantikan di Aula Soepomo, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat di Jalan Jakarta No. 27 Bandung.

BACA JUGA:Berikut Daftar Pejabat yang Dimutasi Berdasar SK Menkumham Nomor M.HH-30.KP.03.03

"Iya, betul. Saya akan dilantik besok di Bandung," ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp (WA).

Selain itu, pelantikan pada hari yang sama juga akan dilakukan di Provinsi Lampung, sementara di Jawa Timur dijadwalkan pada hari Selasa berikutnya.(mik)

Sumber: