Polresta Malang Kota, Sabet 2 Medali Dalam Tour of Kemala Banyuwangi 2023

Polresta Malang Kota, Sabet 2 Medali Dalam Tour of Kemala Banyuwangi 2023

Tim Polresta Malang Kota sabet 2 Medali tour of Kemala Banyuwangi.--

MALANG, MEMORANDUM-Tim Tour of Kemala Polresta Malang Kota, meraih medali emas pada kategori Women Elite medali perak diraih oleh Dewika Mulya Sova dalam Tour of Kemala Banyuwangi 2023, di Banyuwangi, Sabtu - Minggu 07-08 Oktober 2023.

 

Kegiatan selama dua hari itu, dibagi menjadi 2 Etape. Dengan Rute 128,8 Km pada hari pertama dan Rute 55,1 Km pada hari kedua Diikuti lebih dari 1.300 pembalap Nasional dan Internasional. Start dan finish balap sepeda-di pantai Boom Marina Kabupaten Banyuwangi

 

Polresta Malang Kota, menurunkan 20 peserta Tour Of Kemala. Rincianya, 8 atlet kategori RACE 128,8 Km. Sedangkan kategori TOUR 55,1 Km, diterjunkan 2 anggota Bhayangkari dan 10 anggota Polri.

 

Pada Race jarak 128,8 Km Rasya Ramadhani Mahendra Tama kategori Men Junior, meraih medali emas dan pada kategori Women Elite medali perak diraih Dewika Mulya Sova. 

 

"Alhamdulillah ternyata, atlet yang dikirim Polresta Malang Kota mampu membawa pulang emas dan perak. Ini suatu prestasi bagi ekan atlet. Semoga dijadikan acuan untuk terus  berkarya untuk menghasilkan prestasi" terang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, Senin 09 Oktober 2023.

 

Selain itu, ia turut berterima kasih kepada Ms Glow dan J99 Corp. Atas bantuan untuk mendukung anak muda dan atlet Indonesia. Terus mewujudkan mimpi mengukir prestasi sesuai bidang dan kemampuannya.

 

Sementara itu, Dewika menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan.

 

Sumber: