Jalankan SK M.HH-28.KP.03.03, I Nyoman Gede Surya Mataram Pimpin Apel Perdana di Kanwil Kemenkumham Kepri

Jalankan SK M.HH-28.KP.03.03, I Nyoman Gede Surya Mataram Pimpin Apel Perdana di Kanwil Kemenkumham Kepri

I Nyoman Gede Surya Mataram memimpin apel perdana di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.--

TANJUNGPINANG, MEMORANDUM - I Nyoman Gede Surya Mataram memimpin apel perdana di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, menggantikan Saffar Muhammad Godam. 

Mengimplementasikan SK Nomor M.HH-28.KP.03.03, Kakanwil Kemenkumham Kepri Surya Mataram menekankan pentingnya kerja optimal dan integritas.

Pasca pelantikan oleh Menkumham Yasonna Laoly berdasarkan SK Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.HH-28.KP.03.03 Tahun 2023, I Nyoman Gede Surya Mataram, segera memulai tugas barunya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram, menggantikan Kakanwil sebelumnya, Saffar Muhammad Godam. Beliau memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai pada Senin, 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Beredar SK M.HH-30.KP.03.03, 438 Pejabat di Ditjen Imigrasi Dimutasi

Di lapangan Kanwil Kemenkumham Kepri, Kakanwil memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru. Surya menekankan pentingnya kerja sama dalam meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023.

“Mari bersama-sama memajukan Kanwil Kemenkumham Kepri dalam segala aspek menuju Wilayah Bebas dari Korupsi," ajak mantan Direktur Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Dirinteldakim) Ditjen Imigrasi.

Surya juga memberi pesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan integritas dan optimal.

“Bersyukur dengan bekerja optimal, lebih baik kita fokus pada pekerjaan daripada mencari pekerjaan. Mari kita hargai posisi kita sebagai ASN yang telah diperjuangkan oleh rekan-rekan yang mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023,” pesannya.

BACA JUGA:Berikut Daftar Pejabat yang Dimutasi Berdasar SK Menkumham Nomor M.HH-30.KP.03.03

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri, Sugito, yang baru saja menggantikan posisi Morina Harahap, turut hadir dalam apel pagi tersebut.(mik)

Sumber: