Sifat-Sifat Positif Orang yang Lahir di Bulan Oktober

Sifat-Sifat Positif Orang yang Lahir di Bulan Oktober

--

MEMORANDUM - Bulan Oktober atau bulan kesepuluh ini ditandai dengan pergantian musim dari musim panas ke musim gugur di belahan bumi utara, dan dari musim semi ke musim panas di belahan bumi selatan.

Orang yang lahir di bulan Oktober memiliki zodiak Libra. Libra adalah zodiak ketujuh dalam siklus zodiak dan diwakili oleh simbol timbangan. 

Orang yang lahir di bawah zodiak Libra umumnya memiliki sifat yang adil, bijaksana, dan diplomatis.

Selain berdasarkan astrologi, sifat-sifat orang yang lahir di bulan Oktober juga dapat dianalisis berdasarkan psikologi. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang lahir di bulan Oktober umumnya memiliki sifat yang karismatik, optimistis, dan kreatif.

Berikut adalah beberapa sifat-sifat orang yang lahir di bulan Oktober:

 

• Karismatik dan Suka dikelilingi orang

Orang yang lahir di bulan Oktober umumnya memiliki kepribadian yang menarik dan menawan. Mereka mudah bergaul dan disukai oleh orang-orang di sekitar mereka. Hal itu juga membuat mereka menjadi orang yang suka bersosialisasi dengan orang lain.

 

• Optimistis dan berorientasi pada pencapaian.

Mereka yang lahir di bulan Oktober memiliki pandangan yang positif terhadap kehidupan. Mereka tidak mudah menyerah dan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk mencapai tujuannya.

 

• Kreatif dan cerdas

Para orang yang lahir di bulan Oktober memiliki kecerdasan, imajinasi yang tinggi dan suka bereksperimen. Mereka tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dan selalu mencari cara untuk mengekspresikan diri mereka.

Sumber: