Pengunjung Blackhole KTV Club yang Tewas, Dikabarkan Hamil 2 Bulan

Pengunjung Blackhole KTV Club yang Tewas, Dikabarkan Hamil 2 Bulan

Ilustrasi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Ada kabar beredar, terkait tewasnya Dini Sera Afianti alias Andin (29). Saat tewas, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut dikabarkan mengandung dua bulan.

Hal itu diungkapkan orang dekat terduga pelaku yang tak ingin disebutkan namanya. Menurut dia, terduga pelaku dan korban sudah cukup lama menjalin hubungan.

"Saya kenal sama dia (terduga pelaku). Dia lama hubungan sama korban. Sudah tahunan kok setahu saya," kata dia kepada Memorandum.

BACA JUGA:Sehari Sebelum Tewas, Andin Sempat Posting di Tiktok Tentang Hubungan Dengan Pacarnya

BACA JUGA:Headline Koran Memorandum: Pengunjung Blackhole KTV Club Tewas Diduga Dianiaya Pacar

Menurut sumber yang sama, terduga pelaku adalah orang baik. Selain itu, ia juga dikenal mudah bergaul.Selama ini, dia tinggal di kawasan perumahan mewah di kawasan Surabaya Barat.

"Saya lama (kenal) sama dia. Dia itu anak anggota DPR yang bagian pertanian kalau tidak salah. Orangnya baik kok. Saya juga tidak tahu kok bisa seperti itu. Semoga saja apa yang dikabarkan tidak benar," ucap dia.

BACA JUGA:Manajemen Blackhole KTV Club dan Lanmarc Mal Saling Lempar Terkait Kematian Andin

BACA JUGA:Sekuriti dan Jukir Pergoki Tubuh Andin Dimasukkan Bagasi Mobil

Sementara itu, hingga berita dini dibaca, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib dan kedua bela pihak baik terduga pelaku maupun korban.

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfarauq juga belum memberikan respons terkait kabar itu. Pesan singkat melalui WhatsApp (WA) belum dibalas. (*)

 

Sumber: