HUT Ke-78 TNI, Polsek Gayungan Beri Kue Tart ke Koramil 0832/05

HUT Ke-78 TNI, Polsek Gayungan Beri Kue Tart ke Koramil 0832/05

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro foto bersama personel Koramil 0832/05.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menyambut HUT ke-78 TNI yang jatuh 5 Oktober ini, jajaran Polsek Gayungan sambang serta memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Koramil 0832/05, Kamis, 5 Oktober 2023.

 

Kunjungan ini dipimpin Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro, dengan memberikan kue tart sebagai tanda solidaritas.

 

"Kami mengucapkan Dirgahayu ke-78 TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dan TNI," ucap Trie Sis Biantoro.

 

Solidaritas Kepolisian dan TNI di Gayungan sangat erat, banyak kegiatan kerap digelar bersama sebagai bukti kekompakan dan hubungan sinergitas yang secara nyata mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

"Kepolisian dan TNI di manapun berada, sebagai pengawal demokrasi kita harus menjalin kesolidan bersama Untuk Indonesia Maju," imbuh Trie Sis Biantoro.

 

Koramil 0832/05 mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Gayungan beserta jajarannya yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT ke-78 TNI kepada satuan TNI. (*)

 

Sumber: