Bawa Puluhan Anggota, Kapolres Gresik Geruduk Makodim 0817

Bawa Puluhan Anggota, Kapolres Gresik Geruduk Makodim 0817

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar usai potong tumpeng. --

GRESIK, MEMORANDUM - Suasana berbeda tampak di Makodim 0817/Gresik, Jalan RA Kartini, Kecamatan Kebomas, Jumat, 6 Oktober 2023. 

Keluarga besar TNI AD menerima kedatangan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom yang membawa puluhan personel. Ternyata, kunjungan itu surprise HUT ke-78 TNI.

AKBP Adhitya datang bersama Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan rombongan. Tak lupa membawakan kue ulang tahun dan tumpeng. Kedatangan Korps Bhayangkara disambut hangat Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan jajaran.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Gresik menyampaikan ucapan selamat kepada TNI atas peringatan HUT ke-78 di tahun 2023. Ia berharap agar TNI dan Polri dapat terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Santri. Apalagi menjelang Pemilu 2024.

"Selamat ulang tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia. Semoga TNI selalu jaya dan menjadi pengawal kedaulatan dan keamanan negara. Sinergitas TNI-Polri semakin solid dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tandas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2002 tersebut.

Kegiatan dilanjutkan potong tumpeng ini merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri.  

"Kegiatan potong tumpeng ini sebagai wujud nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Gresik. Kami berharap, harmonisasi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik bisa semakin meningkat," tutupnya.

Selain potong tumpeng, Kapolres Gresik juga memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan Dansubdenpom V/4-2 Gresik Lettu Cpm I Nyoman Gde Budearta sebagai bentuk ucapan selamat dan apresiasi atas kerja keras TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kedatangan sert surprise dari rombongan Kapolres Gresik. Pihaknya juga berharap sinergitas TNI - Polri yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin kuat untuk menjaga keutuhan NKRI. (*)

 

Sumber: