Beckham Tertarik Datangkan Modric ke Inter Miami

Beckham Tertarik Datangkan Modric ke Inter Miami

Luka Modric.--

MEMORANDUM-Presiden Inter Miami David Beckham dilaporkan telah berbicara dengan Luka Modric tentang kemungkinan kepindahan di jendela transfer Januari, atau di akhir musim ini, menurut Cadena SER.

 

Modric, 38, frustrasi dengan kurangnya menit bermainnya baru-baru ini di Real Madrid. Persaingan lini tengah membuat Modric bukan lagi pilihan utama. 

 

Dia tidak pernah bermain dalam dua pertandingan terakhir Real, setelah digantikan saat kekalahan melawan Atletico Madrid, dalam situasi yang baru dan asing bagi pemain internasional Kroasia itu. 

 

Ini adalah pertama kalinya ia melewatkan pertandingan berturut-turut bersama seragam Madrid sejak 2012, dan ada 14 pemain yang menikmati waktu bermain lebih banyak musim ini.

 

Modric menerima banyak tawaran dari Arab Saudi di musim panas, tetapi kepindahan ke MLS – yang bisa membuatnya sejajar dengan Lionel Messi-mungkin lebih realistis.

 

Menurut mantan pemain Predrag Mijatović, yang memiliki hubungan dekat dengan pemain Kroasia itu.

 

Modric juga telah menerima banyak tawaran dari Amerika, tetapi Messi telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan mantan musuhnya di LaLiga itu.

 

Sumber: