Peringati Kesaktian Pancasila, PKN Ajak Sarapan Bareng Pedagang Loak dan Masyarakat

Peringati Kesaktian Pancasila, PKN Ajak Sarapan Bareng Pedagang Loak dan Masyarakat

Bacaleg DPRD Jember PKN Dapil V, Rully Octavia Saputri membagikan nasi kotak kepada masyarakat.--

Jember, Memorandum - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar aksi kemanusiaan di Kampung Tengah, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Minggu, 1 Oktober 2023. 

 

Aksi ini berupa pembagian nasi kotak buat warga dan pedagang pasar loak, untuk sarapan bareng sambil menyerap aspirasi masyarakat.

 

Ratusan bungkus sarapan pagi, berupa nasi, lauk, dan buah, dibagikan oleh pengurus/anggota PKN dan relawan kepada warga di Kampung Tengah. Aksi ini disambut hangat oleh warga, yang mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

 

"Kunjungan spontanitas (dadakan) pengurus/anggota dan relawan PKN di lingkungan Kampung Tengah, bisa menyambung aspirasi warga," kata Suyitno, Ketua RW 016 Lingkungan Kampung Tengah, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates Jember. 

 

Tentunya sambil sarapan bareng pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten dari PKN, Lanjut Sutiyoso, Kami menyampaikan beberapa keluhan warga terkait irigasi dumusim kemarau timbul bau yang tidak sedap dan banyak nyamuk.

 

Lantaran, informasinya dam di muaranya jebol yang sudah tiga hingga empat tahun silam, sehingga sumur warga juga mengering selain itu menimbulkan bau 

 

"Atas nama warga Kampung Tengah, saya mengucapkan terima kasih kepada PKN atas ajakan sarapan pagi dan bisa meneruskan keluhan warga kampung Tengah, " pungkas Suyitno 

 

Sumber: