Bikin Resah Warga Sekitar GOR Jayabaya, Kapolsek Mojoroto Terjunkan Personel Lakukan Penertiban

Bikin Resah Warga Sekitar GOR Jayabaya, Kapolsek Mojoroto Terjunkan Personel Lakukan Penertiban

Polisi patroli di perumahan Taman Bunga Residence.--

Kediri, Memorandum- Masyarakat perumahan Taman Bunga Residance yang terletak dikawasan gedung olahraga (GOR) Jayabaya, Kediri diresahkan dengan para peserta Kediri Scooter Festival (KSF) yang berkumpul disekitar pintu masuk perumahan dengan membawa sejumlah miras, Sabtu sore, 30 September 2023.

 

Salah satu warga perumahan menjelaskan, para peserta KSF tersebut cukup mengganggu karena beristirahat di sekitar perumahan. 

 

"Warga disini komplain dengan adanya para peserta KSF yang istirahat disekitar sini karena mengganggu jalanannya aktivitas, terus pas dilihat juga ada yang membawa minuman keras," jelas salah satu warga. 

 

Menindak lanjuti keresahan tersebut, salah satu warga insiatif untuk laporan ke Polsek terdekat. Laporan tersebut juga telah sampai ke Kepolisian Polsek Mojoroto. Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason merespon cepat atas laporan masyarakat dan segera menerjunkan personelnya untuk melakukan penertiban.

 

Pihaknya mendapatkan informasi tersebut kemudian menuju ke lokasi dan melaksanakan pengecekan memang benar di tempat itu, melihat sekelompok orang yang sedang berkumpul disekitar perumahan sehingga mengganggu warga yang hendak keluar masuk jalan. 

 

Dalam satu jam, personel Polsek Mojoroto berhasil menertibkan para peserta KSF tersebut. Dengan langkah tersebut para warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Kapolsek Mojoroto. 

 

"Saya juga berterima kasih atas gerak cepat Kapolsek Mojoroto yang sudah menerjunkan personelnya kesini, sehingga saat ini sudah normal kembali," tambahnya. (nvd/mon)

Sumber: