Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Ash Shodiqin Jln Wonorejo 3 Kec.Tegalsari, pada Jumat 29 September 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dan menyampaikan apapun dalam hal keamanan dengan polisi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat untuk membina serta mempererat silaturahmi antara Polsek Tegalsari dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga sekitarnya.

"Kepada tokoh agama,tokoh masyarakat di Kec.Tegalsari agar membina dan mempererat silahturahmi bersama Polsek Tegalsari untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang harmonis dan situasi yang aman, terkendali di tahun politik 2024 nanti," ucapnya.

"Dan selalu menjaga kekekompakan, keharmonisan di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya.

Sementara itu Abah Gito selaku perwakilan dari tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tegalsari berserta jajarannya.

"Terimakasih kepada Kapolsek Tegalsari Bapak Imam Mustolih beserta jajarannya yang telah menjalin tali silahturahmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Tegalsari menjadi aman,dan harmonis," ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Irvan selaku Ketua RT 2 RW 5 Kel Wonorejo untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan Polsem Tegalsari.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada tokoh masyarakat Kel. Wonorejo sekaligus Polsek Tegalsari yang telah menjalin silahturahmi dan hubungan baik perangkat Kel. Wonorejo dalam menciptakan kampung yang harmonis masyarakatnya menjelang tahun Politik 2024 dan sosialisasi kepada warga masyarakat Kel.Wonorejo perihal Kamtibmas," ujarnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Tegalsari untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan keamanan di wilayahnya.(*)

Sumber: