Walikota Kediri Berikan Bonus Kepada Atlet Usai Juara 4 di Ajang Porprov Jatim

Walikota Kediri Berikan Bonus Kepada Atlet Usai Juara 4 di Ajang Porprov Jatim

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan rasa bangganya kepada para atlet Kota Kediri yang sudah berhasil meraih juara 4 dalam ajang Porprov Jatim tahun ini.--

KEDIRI, MEMORANDUM - Pembubaran kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII Kota Kediri oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dilakukan dengan ramah tamah dan pemberian bonus bagi atlet yang bertempat di ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, pada Jumat 29 September 2023.

Di awal sambutannya, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan rasa bangganya kepada para atlet Kota Kediri yang sudah berhasil meraih juara 4 dalam ajang Porprov Jatim tahun ini.

"Banyak atlet atlet baru juga saya lihat sekarang sudah berubah ya jadi sekarang ini. Pelatihnya juga muda muda. Mereka juga menerapkan ilmu ilmu yang baru juga saya kira begitu sehingga sekarang saya merasa antara apa Pelatih dan atlit lebih lebih nyambung lagi lebih oke lagi," ucap Abu.

Abdullah Abu Bakar juga memberikan dorongan untuk para atlet Kota Kediri, agar tidak hanya menjadi atlet tingkat Provinsi Jawa Timur namun harus memiliki cita-cita untuk menjadi atlet tingkat dunia dan bisa meraih juara.

Selain itu, Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Kediri Kwin Atmoko mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Kediri yang telah memberikan semua fasilitas semua, mulai dari persiapan juga berakhirnya kontrak ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

"Mungkin kedepannya harus lebih bersemangat lagi,  lebih berkualitas sehingga kedepan Kota Kediri semakin baik prestasi dalam Porprov," tutup Ketum KONI.

Perlu diketahui, Porprov Jatim ke VIII dilaksanakan di empat kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang selama delapan hari pada tanggal 9-16 September 2023. Kontingen Kota Kediri mewakili 23 cabang olahraga dan berhasil menyabet 56 medali emas, 37 medali perak dan 53 medali perunggu. (nvd/mon)

 

Sumber: