Polsek Tegalsari Gelar Khotmil Quran untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil

Polsek Tegalsari Gelar Khotmil Quran untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil

Polsek Tegalsari Gelar Khotmil Quran untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tegalsari menggelar kegiatan Khotmil Quran di Masjid Al-Jabbar Polsek Tegalsari Surabaya, pada Jumat 29 September 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa personil serta doa untuk keamanan dan kondusifitas Kota Surabaya dan NKRI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, PJU dan anggota Polsek Tegalsari beserta warga sekitar.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih mengatakan, kegiatan khotmil Quran ini merupakan upaya untuk mendukung program prioritas Kapolri menjadikan SDM Polri yang unggul.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa serta memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Selain itu, Imam juga menyampaikan bahwa kegiatan khotmil Quran ini sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan membentuk karakter yang dapat menarik simpati dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

"Apa yang kita lakukan menunjukkan komitmen untuk mempromosikan nilai-nilai agama dan moral dalam lingkungan kerja kepolisian, sehingga akan lahir jiwa-jiwa bersih dan tulus dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan khotmil Quran ini disambut baik oleh warga. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Tegalsari untuk meningkatkan iman dan takwa personil.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," kata salah seorang warga.(*)

Sumber: