Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sertijab Kabagops, Kasatreskrim, dan Kapolsek Gunung Anyar

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sertijab Kabagops, Kasatreskrim, dan Kapolsek Gunung Anyar

Para pejabat utama dan Kapolsek Gunung Anyar mengikuti upacara sertijab di Mapolrestabes Surabaya. --

Surabaya, Memorandum - Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabagops, Kasatreskrim dan Kapolsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, Rabu, 27 September 2023.

 

Pergantian dua pejabat utama dan Kapolsek Gunung Anyar tersebut di antaranya Kabagops Polrestabes Surabaya AKBP Toni Kasmiri bergeser ke Polda Jatim menjadi Kasubdit Kamneg Ditreskrimum dan digantikan AKBP Wibowo SIK MH dari Pamen Polda Jatim.

 

Lalu, Kasatreskrim AKBP Mirzal Maulana SIK SH MM MH pindah ke Polda Jatim menjadi Kasubdit 2 Ditreskoba dan digantikan AKBP Hendro Sukmono SH SIK MIK yang sebelumnya Kasubdit 2 Hardabangtah Ditreskrimum Polda Jatim.

 

Sedangkan Kapolsek Gunung Anyar Iptu Rony Ismullah bergeser menjadi Kapolsek Menganti dan digantikan Iptu Irwansyah Putra yang sebelumnya Ps Kanitlantas Polsek Tegalsari.

 

Terkait sertijab beberapa PJU dan kapolsek di jajarannya, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce SIK MH berharap agar para pejabat baru yang sudah dilantik dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya masing-masing.

 

“Tantangan tugas kita ke depan ini semakin berat. Pengelolaan harkamtibmas agar dilaksanakan secara maksimal, apalagi pesta demokrasi yaitu Pemilu sudah di depan mata, mari kita sukseskan pengamanan Pemilu 2024 sesuai slogan Polri Presisi Menuju Pemilu Damai,” ucap Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce SIK MH. (gus/fer)

Sumber: