Komisi D DPRD Surabaya Jadwalkan Hearing Polemik Pembangunan RS Surabaya Timur

Komisi D DPRD Surabaya Jadwalkan Hearing Polemik Pembangunan RS Surabaya Timur

Ruang rapat Komisi D DPRD Surabaya.--

Surabaya, Memorandum - Komisi D DPRD Surabaya akan menggelar hearing mengenai polemik pembangunan RS Surabaya Timur. Rencananya, hearing digelar Rabu, 27 September 2023.

 

Ketua Komisi D DPRD Surabaya Khusnul Khotimah mengatakan, jadwal hearing yang diajukan Kosgoro 1957 Jatim telah diagendakan. Sebelumnya, komisi sedang disibukkan pembahasan perubahan anggaran keuangan (PAK) APBD 2023.

 

"Sudah kita jadwalkan besok pukul 12 siang. Kebetulan besok juga ada agenda Paripurna," kata Khusnul, Selasa, 26 September 2023.

 

Khusnul menjelaskan, pihaknya telah menerima surat permintaan hearing terkait tender RS Surabaya Timur. Ada dua surat permohonan dari Kosgoro 1957 Jatim dan AMPI.

 

Pada surat tersebut diketahui pengajuan hearing pada 1 September 2023 dari AMPI dan 5 September 2023 dari Kosgoro 1957 Jatim. 

 

Kemudian, organisasi itu juga mendatangi kantor DPRD Surabaya pada Jumat, 8 September 2023 untuk minta kejelasan hearing.

 

Lalu yang kedua kalinya juga datang kembali sembari membawa kado berisi celana dalam wanita, bra, kerokan, dan obat herbal masuk angin.

 

Sumber: