Selain Heni Yuwono, Ini Profil 3 Pejabat Baru di Kanwil Kemenkumham Jatim

Selain Heni Yuwono, Ini Profil 3 Pejabat Baru di Kanwil Kemenkumham Jatim

Tiga pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.--

Surabaya, Memorandum - Jika ada nama Heni Yuwono sebagai Kakanwil Kemenkumham Jatim yang baru dilantik oelh Menkumham Yasonna H Laoly, ada tiga nama lagi yang juga menduduki posisi penting di Kanwil.

Tiga nama di bawah Kakanwil Kemenkumham Jatim itu ada Asep Sutandar dengan jabatan baru sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan menggantikan Teguh Wibowo.

Teguh Wibowo bergeser ke Kemenkumhm Bengkulu dengan jabatan kadivpas. Asep sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyatakatan Kelas I Tangerang.

Lalu ada nama Herdaus. Ia menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian menggantikan Hendro Tri Prasetyo. Hendro menduduki jabatan sebagai Kakanwil Kemenkumham Maluku. Herdaus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Kemudian Nur Ichwan. Ia menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kanwil Kemenkumham Jatim. Nur Ichwan sebelumnya menjabat sebagai menggantikan posisi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Nama-nama ini, dilantik oleh setelah dipercaya oleh Menkumham Yasonna H Laoly pasca pelantikan pada Senin, 25 September di Graha Pengayoman Jakarta.(mik/ziz)

Sumber: