Hari Pertama, Pj Wali Kota Malang Langsung Tancap Gas

Hari Pertama, Pj Wali Kota Malang Langsung Tancap Gas

Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat didampimngi Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso.--

Malang, Memorandum - Hari pertama masuk kerja, penjabat (Pj) Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM langsung tancap gas, Senin, 25 September 2023.

 

Mengawali hari, Wahyu memimpin langsung apel perdana bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang, di halaman Balaikota Malang.

 

Wahyu berharap adanya dukungan dari seluruh ASN Pemerintah Kota Malang demi kelancaran jalannya roda pemerintahan. Selain itu, sejumlah progres pembangunan di Kota Malang turut menjadi atensi utama Wahyu.

 

"Sengaja saya mengambil apel untuk memperkenalkan dan sebagai orang Jawa mohon diri untuk masuk di lingkungan Pemkot Malang. Dan saya mohon dukungan Ibu Bapak sekalian untuk mendukung saya menjalankan amanat sebagai Penjabat Wali Kota Malang," ucapnya.

 

Wahyu berharap adanya sinergitas dan dukungan kerja sama dari para ASN Pemkot Malang guna  menjalankan berbagai program kegiatan di Kota Malang. 

 

"Tentunya agar bisa terlaksana semua, kebersamaan perlu kita lakukan, Ada sinergi antar bapak ibu sekalian. Saya, kepala OPD, Camat, Lurah, dan saudara sekalian untuk kita berjalan seiring bersama," tuturnya.

 

Usai apel pagi, Wahyu langsung menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran perangkat daerah. 

 

Sumber: