HUT Ke-87 Pusura, Hoslih Abdullah: Adakan Turnamen Tinju untuk Pembinaan Atlet

HUT Ke-87 Pusura, Hoslih Abdullah: Adakan Turnamen Tinju untuk Pembinaan Atlet

Hoslih Abdullah--

Surabaya, Memorandum - Untuk memperingati HUT ke-87 yang tepatnya pada tanggal 26 September, Perkumpulan Putera Surabaya (Pusura) menggelar beberapa event. Salah satunya adalah Pameran Foto Lawas, Maulid Nabi, Tinju, dan tak lupa mengajak UMKM. 

 

Menurut Ketua Perkumpulan Pusura, Hoslih Abdullah kegiatan ini mulai digelar pada  27 September hingga 1 Oktober 2023. 

 

"Pameran Foto Lawas digelar tanggal 27 sampai tanggal 1 Oktober, selain itu juga tanggal 27 juga digelar Maulid Nabi. Kami akan mengundang berbagai elemen masyarakat dan tak lupa mengundang juga pak wali kota," ucap Hoslih Abdullah, Senin, 25 September 2023 di Kantor Pusura. 

 

Selain itu, Pusura juga akan mengadakan turnamen Tinju Profesional yang akan diselenggarakan di Jembatan Merah Plaza (JMP) pada 30 September-1 Oktober mendatang. 

 

"Tinju pro yang akan kita mulai. Karena saya lihat di Surabaya kegiatannya hampir tidak ada sama sekali. Di sebelah kita sudah membuat Pusura Boxing Camp yang fasilitasnya lengkap. InsyaAllah akan digelar tanggal 30 sampai 1 Oktober," ucap Hoslih Abdullah yang juga Ketua KONI Surabaya. 

 

Turnamen tinju di JMP ini bakal diikuti atlet profesional maupun amatir di Surabaya. Dengan diadakan turnamen ini diharapkan bisa memberi pembinaan bagi atlet-atlet. 

 

"Karena kita lihat, tinju prestasinya sangat luar biasa. Tak pernah naik di porprov itu satu medali emas. Kemarin batal dan dihentikan oleh panitia PB Porprov," ucapnya. 

 

Sumber: