Hantaru Ke-63, Bupati Hendy Beri Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pada 3 Pegawai ATR/BPN

Hantaru Ke-63, Bupati Hendy Beri Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pada 3 Pegawai ATR/BPN

Bupati Jember, Hendy Siswanto saat menyerahkan sertifikat penghargaan Satyalancana Karya Satya pada Nurul Azizah.--

Jember, Memorandum - Memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Ke-63 tahun 2023, Bupati Jember, Hendy Siswanto memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada tiga pegawai Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember.

Penghargaan diberikan kepada Irana Dharmawatie, Nurul Azizah, dan Rika Leo Shanty. Mereka telah bekerja dengan penuh kesetiaan dengan pengabdian kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus paling singkat 10 tahun di bawah Kementerian ATR/BPN.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Hendy Siswanto di Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember. Selain itu juga diberikan sertifikat secara simbolis Kepada H. Latif Sertifikat tanah wakaf, Sertifikat hak guna pakai pada Tita Fajar Ariyantiningsih (Pemkab Jember) dan Hak Guna Bangunan I Putu Yasa Adi (Parisada Hindu Dharma).

Upacara peringatan Hantaru sebagai inspektur upacara Bupati Jember Hendy Siswanto diikuti oleh pegawai ATR BPN Jember, dan dihadiri Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan, Ketua Pengadilan Negeri Jember I Wayan Gede Rumega dan Ketua DPRD Jember M. Itqon Syauqi, serta Sekdakab Hadi Sasmito, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy menyampaikan apresiasi kepada para pegawai yang telah menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. "Saya mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan lebih baik lagi," kata Bupati Hendy. Senin (25/9/2023)

Bupati Hendy juga berpesan kepada para pegawai Kantor Pertanahan ATR/BPN Jember untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional harus terus diupayakan," kata Bupati Hendy.

Sementara Nurul Azizah, Salah satu penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya, mengaku telah mengabdikan selama dua puluh tahun di Kantor ATR/BPN Jember.

"Sejak rahun 2005 sudah menjadi sukuhan baru tahun 2012 diangkat menjadi ASN, Alhamdulillah di tahun 2023 tercatat 10 tahun mengabdi di kantor ATR BPN Jember sebagai TU Keuangan mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya." tutur Nurul Azizah.(edy/ziz)

Sumber: