Ratusan Warga Surabaya Sambut Tahun Baru di Taman Bungkul

Ratusan Warga Surabaya Sambut Tahun Baru di Taman Bungkul

Surabaya, memorandum.co.id - Ratusan warga Surabaya  memadati Taman Bungkul, Jalan Darmo,  guna merayakan Tahun Baru 2020, Selasa (31/12) malam. Hal ini menjadikan suasana di Taman Bungkul cukup ramai.

Nurhamidah, warga Krembangan, mengatakan, dirinya memilih Taman Bungkul karena di sana ia bisa berkumpul bersama teman-teman dan menikmati beragam jajanan yang ada.

"Di sini (Taman Bungkul, red) harganya lebih terjangkau. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merayakan malam tahun baru," tuturnya, Selasa (31/12).

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Ida ini menuturkan jika Taman Bungkul merupakan tempat yang strategis. "Apalagi  Taman Bungkul ini tempatnya di tengah kota, jadi banyak warga yang berkumpul di sini," tuturnya.

Sedangkan Agung Wahyudi (42) asal Rungkut, tahun baru adalah momen introspeksi diri. "Ini menjadi sarana bagi warga untuk introspeksi diri keburukan di masa tahun 2019 agar tak terulang kembali pada 2020," ungkap Wahyudi.

Dirinya berharap agar momen tahun baru bukan hanya sebatas seremonial saja. "Melainkan lebih dari itu yakni menjadi tolak ukur perbuatan di masa tahun 2020," pungkas dia.(why/)

Sumber: