Persebaya vs Barito Putera, Buktikan Bisa Cetak Banyak Gol

Persebaya vs Barito Putera, Buktikan Bisa Cetak Banyak Gol

Paul Munster.-Istimewa-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya kembali akan bertanding dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ketiga menghadapi Barito Putera pada Jumat 23 Agustus 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 19.00 WIB. Bajol Ijo yang dalam dua pertandingan hanya mencetak satu gol pastinya akan berusaha keras untuk bisa menang menghadapi tim tamunya. 

BACA JUGA:Beri Harga Murah, Persebaya Buka Tiket Bundling 1

"Untuk evaluasi dua pertandingan hanya cetak satu gol, yang pasti saya tahu tentang hal ini. Saya pelatih. Kami sudah perbaiki di latihan dan kami fokus pada pertandingan Barito sekarang," kata Pelatih Persebaya Paul Munster saat Pre-Match Press Conference, Kamis 22 Agustus 2024 di Gelora Bung Tomo. 

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang 0-0 Tim Promosi Malut United

Pada uji coba pra-musim menghadapi Barito Putera di Yogyakarta Juli lalu, tim asuhan Paul Munster takluk dengan skor telak 3-0. Dan dalam statistik 3 pertemuan di GBT menghadapi Barito Putera, Persebaya tak pernah menang yakni 2 hasil seri dan 1 kekalahan. 

BACA JUGA:Ini Tanggapan Paul Munster Tekait VAR di Laga Persebaya Vs PSS

Meskipun begitu pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Barito Putera di kandang. Dan untuk evaluasi kebobolan melalui set piece saat kalah 3-0 atas Barito Putera dalam ujicoba di Yogyakarta yang pasti sudah Munster antisipasi. 

BACA JUGA:Green Force Persebaya Tidak Lagi Hijau

"Ya, persiapan kami di Surabaya sudah bagus. Kami sudah banyak berlatih dalam berbagai hal (strategi). Jadi, kami sudah tidak sabar menantikan pertandingan nanti," ujarnya. 

BACA JUGA:Gol Tunggal Bruno Moreira Amankan 3 Poin Persebaya di Kandang

Mantan Dirtek Brunei Darussalam itu mengungkapkan bahwa kondisi Malik Risaldi saat ini masih terus ditinjau. Meskipun sudah ikut latihan, namun ia belum memutuskan apakah mantan pemain Madura United itu bisa tampil atau tidak. 

BACA JUGA:Terus Menyerang, Sementara Persebaya Ditahan 0-0 PSS Sleman

"Dia mengalami kemajuan, tetapi seperti yang saya katakan, paling tidak saya menunggu sampai setelah latihan resmi selesai, baru kemudian menentukan skuat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ini Susunan Pemain Persebaya vs PSS di GBT

Sumber: