Beri Kemenangan Perdana Persebaya, Gombau Happy

Beri Kemenangan Perdana Persebaya, Gombau Happy

Dusan Stevanovic merayakan gol bersama pemain lain. --

"Sebelumnya sudah berjalan dengan baik saat ditangani coach Uston. Dalam waktu singkat pastinya saya belum bisa menerapkannya. Tapi saya memberikan pengetahuan dan membagi pengalaman bagi Persebaya untuk bisa membuat Persebaya lebih baik lagi," bebernya. 

 

Menghadapi Arema pastinya pertandingan yang wajib dimenangkan bagi Persebaya. Karena faktor rivalitas kedua tim. Apalagi tren dalam 5 pertandingan tak pernah kalah menghadapi Arema. Dalam hal ini, coach Josep tidak banyak memberikan arahan. Karena para pemain pasti lebih tau terkait pertandingan kali ini. 

 

"Yang pasti semua pemain dan yang ada di tim lebih tau dengan pertandingan ini. Jadi saya tidak perlu memberikan banyak arahan saat latihan. Pemain bekerja sangat keras di latihan dan di pertandingan sehingga bisa mendapatkan 3 poin di sore hari ini," pungkasnya. 

 

Sementara itu bek kanan Persebaya Arief Catur Pamungkas senang dapat memberikan 3 poin. Dan teman-teman bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Ia pun cukup senang karena bisa membuat save krusial pada babak pertama tadi. 

 

"Alhamdulillah juga tadi bisa nge-save ya mas. Semoga hasil positif ini dipertandingkan berikutnya lebih bagus lagi dan supaya memberikan yang terbaik kedepannya," kata Catur. (rid)

Sumber: