Beri Kemenangan Perdana Persebaya, Gombau Happy

Beri Kemenangan Perdana Persebaya, Gombau Happy

Dusan Stevanovic merayakan gol bersama pemain lain. --

Surabaya, Memorandum - Persebaya Surabaya berhasil memenangi pertandingan Derby Jatim melawan Arema FC dengan skor 3-1. Kemenangan ini sekaligus melanjutkan rekor 6 kali pertandingan tak terkalahkan Persebaya atas Arema FC. 

 

Gol kemenangan Green Force dicetak oleh Bruno Moreira, Dusan Stevanovic, dan Ze Valente. Sementara gol balasan Arema dicetak striker mereka Dedik Setiawan. 

 

Arema yang main tanpa top skor mereka Gustavo Almeida karena akumulasi kartu kuning tampak kesulitan membongkar pertahanan Persebaya. 

 

Dengan kemenangan 3-1 atas Arema, ini menjadi kemenangan perdana yang diberikan Josep Gombau bagi Persebaya usai dalam debutnya dihajar Madura United 3:0.

 

Usai pertandingan, Pelatih Persebaya Josep Gombau mengatakan bahwa pertandingan tadi adalah pertandingan yang sangat bagus. Terutama pada babak pertama para pemain memperagakan permainan yang menarik dan bagus. 

 

"Ini 3 poin yang penting untuk fans dan juga 3 poin yang bagus untuk kerja keras para pemain yang dipersembahkan untuk fans yang hadir di stadion," ucapnya. 

 

Dalam konferensi press tadi, Josep mengatakan bahwa pertandingan tadi berbeda saat menghadapi Madura United. Madura adalah tim pemuncak klasmen. Meskipun Persebaya bermain bagus, namun pinalti pada awal babak pertama merubah segalanya. 

 

Sumber: