Kiai dan Gus dari Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024

Kiai dan Gus dari Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024

Kegiatan dzikir dan doa bersama berlangsung tenteram.--

Jombang, Memorandum-Puluhan kiai dan gus dari keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras menggelar dzikir dan doa bersama, Sabtu (23/9). Secara khusus, acara ini juga digelar untuk mendoakan Yenny Wahid agar bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2024. 

 

Kegiatan dzikir dan doa untuk bakal cawapres Yenny Wahid ini dilaksanakan oleh keluarga Ponpes Tambak Beras di Ponpes Muhajirin 2 Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur.

 

Kegiatan diawali dengan lantunan selawat dari santri Tambak Beras. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan doa bersama oleh kiai dan para gus Keluarga besar Ponpes Tambak Beras Jombang.

 

Dzikir dipimpin langsung oleh KH Afifuddin Sholeh Hasbullah. Lalu doa bersama untuk cawapres Yenny Wahid dipimpin oleh KH Roqib Wahab Hasbullah.

 

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Muhajirin 2 Tambak Beras Gus Wahab Yahya Hamid Hasbulloh menjadi sohibul bait dalam dzikir dan doa untuk Yenny Wahid ini.

 

Dalam sambutannya, Gus Wahab mewakili keluarga besar Tambak Beras mengatakan bahwa Yenny Wahid merupakan keluarga dari Tambak Beras.

 

"Hari ini kami keluarga besar Tambak beras mendoakan putrinya Gus Dur, yaitu Mbak Yenny Wahid untuk menjadi cawapres 2024. Dahulu, di Ponpes Tambak Beras ini, kami juga mendoakan Gus Dur yang saat itu maju ketua umum PB NU sewaktu muktamar di Situbondo," kata Gus Wahab yang juga panglima Gus ini.

 

Sumber: