Polsek Gayungan Jumat Curhat Bersama Polda Jatim

Polsek Gayungan Jumat Curhat Bersama Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjenpol Dr Toni Harmanto Jumat Curhat berikan bingkisan kepada warga Aspol Ketintang. --

Surabaya, Memorandum - Kegiatan Jumat Curhat yang rutin digelar oleh jajaran kepolisian ini, bukan hanya sekadar mendengarkan keluhan masyarakat namun juga berbagi berkah untuk warga yang dinilai membutuhkan, Jumat, 22 September 2023.

 

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Polda Jatim memberikan bingkisan kepada warga yang tinggal di Asrama Polisi (Aspol) aspol Ketintang yang terdiri dari pensiunan Polri, ASB Polri dan Warakawuri.

 

Dengan didampingi Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro, Kapolda Jatim Irjenpol Dr Toni Harmanto, Wakapolda Jatim Brigjenpol Akhmad Yusep Gunawan beserta rombongan pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce turun langsung untuk memberikan bantuan tersebut.

 

"Bingkisan yang diberikan kepada warga yang membutuhkan tersebut merupakan rangkaian kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan seminggu sekali, untuk menjaring aspirasi dan keluhan warga," ucapnya.

 

Akan tetapi, lanjut Trie Sis Biantoro, selain memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga.

 

“Bingkisan yang diberikan oleh Polda Jatim kepada yang membutuhkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat," imbuhnya.

 

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto usai memberikan bingkisan kepada warga, ia menyampaikan bahwa program Jumat Curhat ini adalah suatu bentuk komunikasi dari jajaran kepolisian dengan masyarakat untuk bisa menerima, menampung keluhan dari warga.

 

“Ini suatu bentuk komunikasi kami dari jajaran kepolisian dengan masyarakat untuk bisa menerima, menampung keluhan mereka apa saja yang selanjutnya akan kami tindaklanjuti,” katanya. (mtr/fer)

Sumber: