Mayat Mengapung di Sungai Identik dengan Gilang karena Ada Tato di Tangan

Mayat Mengapung di Sungai Identik dengan Gilang karena Ada Tato di Tangan

Petugas mengevakuasi jenazah Gilang--

Surabaya, Memorandum -  Kanitreskrim Polsek Wonokromo, AKP I Made Sutanaya mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan pada pagi hari tadi, sesuai dengan ciri-ciri orang hilang tenggelam yang berkaitan pada kasus pada Kamis (21/9) kemarin. 

Sosok mayat pria ini merupakan Gilang yang diduga kuat pasangan wanita Rosi yang ditemukan tewas mengambang kemarin. Informasi tersebut diperoleh dari hasil pemeriksaan terhadap anggota keluarga dari Gilang. Dan salah satu ciri yang mengidentikkan mayat tersebut sebagai sosok Gilang karena adanya tato pada tangan korban. 

"Hubungan mayat perempuan atas nama RHS setelah kami konfirmasi keluarga dibenarkan. Yang bersangkutan saudara RHS. Kalau dilihat dari ciri-ciri keterangan pihak keluarga, itu membenarkan dan pihak keluarga informasinya ciri-ciri GL ada tato di tangannya," ujarnya saat ditemui wartawan di lokasi. 

BACA JUGA:Jenazah Gilang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wanita muda ditemukan tewas mengambang di sungai Berantas Gunungsari, Wonokromo, Kamis (21/9) sekitar pukul 12.27. Identitas korban Rosi Happy Septiana (25), asal Dusun Mukuh Sidoharjo, Tanjunganom, Nganjuk.

Sebelum ditemukan meregang nyawa, Rosi pergi bersama pacarnya, Gilang boncengan naik motor Vario Merah AG 2939 US, Rabu (20/9) malam. 

BACA JUGA:Rosi dan Gilang: Kisah Cinta Berujung Tragedi di Sungai Gunung Sari

Namun, sampai di lokasi kejadian diduga keduanya cekcok dan berujung Rosi bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai. (rio/ziz)

Sumber: