KNPI Kecamatan Karangrejo Sukses Gelar Lomba Baris Kreasi

KNPI Kecamatan Karangrejo Sukses Gelar Lomba Baris Kreasi

KNPI Karangrejo bersama forkopimcam dan ormas kepemudaan.--

Tulungagung, Memorandum - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung sukses menggelar lomba baris kreasi dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, Senin, 18 September 2023.

Ketua panitia kegiatan, Hasim menyampaikan, lomba baris kreasi diikuti banyak peserta dan disaksikan oleh ribuan penonton.

"Berbagai kreasi gerak tari dan kostum tampil memukau disaksikan ribuan penonton. Lomba itu kami gelar Minggu kemarin. Start dari lapangan Desa Sembon hingga finish di panggung kehormatan di lapangan Desa/Kecamatan Karangrejo," ujarnya.

Hasim menuturkan, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan, serta menjaga persatuan dan kesatuan bersama seluruh ormas kepemudaan di wilayah Kecamatan Karangrejo. 

Hasim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya lomba baris kreasi ini.

"Untuk lomba baris kreasi diikuti sebanyak 39 peserta. Dari kelembagaan pondok pesantren ada Nahdlatul Ulama (NU), LDII, Muhammadiyah, dan juga dari berbagai lembaga kepemudaan lainya di wilayah Kecamatan Karangrejo," ungkapnya.

Hasim bersyukur, semua peserta kompak mengikuti lomba.

"Alhamdulillah kita semua kompak bersama-sama dengan ormas kepemudaan dan masyarakat serta instansi yang ada di Kecamatan Karangrejo. Kegiatan lomba baris kreasi tahun 2023 yang kami gelar berjalan baik tanpa ada kendala suatu apapun," ucapnya.

Hasim menambahkan, keberhasilan kegiatan tahun ini adalah juga sukses untuk tahun yang akan datang. Sehingga bisa menjadi referensi kegiatan berikutnya, untuk bisa mengadakan lomba baris kreasi lagi tahun 2024, dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Kegiatan itu, lanjut Hasim, juga dihadiri oleh Forkopimcam Karangrejo, DPD KNPI Kabupaten Tulungagung, Kades Sembon, Panwaslu, PPK, Pemuda Muhammadiyah, Ansor, dan ormas kepemudaan lainnya yang ada di Kecamatan Karangrejo. (kin/mad/fer)

 

Sumber: