Puncak Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Tampilkan Tapak Suci dan Full Musik Elekton

Puncak Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Tampilkan Tapak Suci dan Full Musik Elekton

Salah penampilan pentas seni siswi di pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di Royal Plaza Surabaya.--

 

Surabaya, Memorandum - Puncak acara penutupan pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di Royal Plaza, Surabaya, Minggu (17/9/2023) siang ini, pengunjung akan terpuaskan dengan berbagai hiburan menarik selama pameran berlangsung.

Aktraksi seni bela diri Tapak Suci dari Sekolah Ktreatif SD Muhammadiyah 1 Menganti, Gresik, akan menghibur pengunjung pameran. Selain itu penampilan dari Almeera Nayyara Ruby dari TK Aisyiyah Kalijudan yang akan membawakan dua lagu Guruku Tersayang dan Sherina. Juga akan tampil Tari Remo dari SMA Muhammadiyah 4 Kemlaten. Tak hanya pentas seni kreatif, iringan musik elekton juga akan mewarnai pameran hingga malam.

Musik elekton yang berada di tengah-tengah pameran, juga akan memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin menyumbangkan suara emasnya. Tidak hanya lagu-lagu khas Islami, pengunjung bisa menyanyikan lagu bebas.

"Kami ingin memanjakan pengunjung dengan memberikan kesempatan untuk naik panggung menyumbanhkan suara khasnya. Yang tujuannya memang untuk meramaikan acara," ujar Eko Yudiono, selaku MC di acara pameran.

Tak hanya itu, di acara ini akan ada kejutan-kejutan lain yang memang tidak dikonsep dalam rangkaian acara.

"Dijamin, pengunjung yang hadir pada acara penutupan ini akan merasa senang dan selalu mengingat kegiatan pameran ini," pungkasnya.

Sekadar diketahui, sejak pameran umrah digelar di Royal Plaza, pengunjung mal yang hadir di lokasi tidak hanya bisa berbelanja. Tetapi juga bisa mendapatkan informasi seputar persiapan ibadah umrah dan haji.

"Memang kami di akhir tahun, ada rencana umrah sambil liburan. Makanya, ketika ada kabar soal pameran, semalam kami langsung datang. Tujuannya untuk mencari informasi travel baru, selain travel sebelumnya yang pernah mengawal kita saat unrah," ujar Nyonya Vina, Warga Medokan Ayu yang semalam mengunjungi pameran.

Adapun ke-18 travel terbaik tersebut di antaranya ada stan dari Al Andalus Nusantara, PT Bakkah Berkah Mulia, PT Ebad Al Rahman, Persada Indonesia, Hisar Global Indonesia, Ziarah Hati Indonesia, Atria Tour & Travel, Em Abror, ZamZam Berkah Utama, Riandha Tour & Travel, PT Panglima Ekspres, Ashfa Showarakum Haramain, Renazkia Wisata, Bin Dawood, An Namiroh, Rieski Akbar Tourindo, Bank BSI, dan Top Legal. (mik/fer)

 

Sumber: