Puncak Ulang Tahun Cleo ke-20 di Kota Kelahiran, Gelar Konser Gratis untuk Keluarga Indonesia

Puncak Ulang Tahun Cleo ke-20 di Kota Kelahiran, Gelar Konser Gratis untuk Keluarga Indonesia

Melisa Patricia, Direktur Utama dari Tanobel, bersama Hermanto Tanoko Komisaris Utama dari Tanobe dan brand ambassador Denny Sumargo memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya.--

Surabaya, Memorandum - Setelah sukses gelar Cleo Festival Kuliner di Bandung dengan 80.000 pengunjung pada Juli lalu. Cleo kali ini menggelar festival di kota kelahirannya, Surabaya, dengan tajuk “Cleo 20th Fest”.

Acara diadakan di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya ini, berhasil mengumpulkan puluhan ribu pengunjung selama 2 hari, tanggal 9-10 September 2023. Selama festival berlangsung, pengunjung menikmati beragam kuliner nusantara dari 50 tenant pilihan.

Direktur Utama Tanobel Melisa Patricia menyampaikan, festival ini merupakan acara puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Cleo yang ke-20. Perayaan ini diselenggarakan sebagai pesta besar untuk seluruh keluarga Indonesia.

“Acara ini memang dibuat sebagai persembahan dan hadiah Cleo kepada masyarakat. Di usia ke-20 tahun ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memilih Air Murni Cleo sebagai air minum pilihan mereka. Kami berharap dua hari ini bisa jadi perayaan yang istimewa dan menyenangkan untuk semua orang yang berkunjung ke Cleo 20th Fest,” kata Melisa Patricia.

Lanjut Melisa Patricia, Cleo menghadirkan banyak kejutan mulai dari beragam doorprize dan lomba berhadiah total ratusan juta rupiah hingga penampilan guest star ibukota, Rizky Febian dan Padi Reborn. 

Perayaan pada hari pertama dilakukan bersama oleh BOE, BOD, dan brand ambassador Denny Sumargo, serta pengumuman pemenang undian Cleo Berbagi Berkah (CBB) kepada para mitra Cleo yang berperan penting untuk mengenalkan Air Murni Cleo kepada masyarakat.

Cleo juga membagikan total 20 hadiah berupa 1 unit mobil, 3 paket umrah, 6 unit motor, dan 10 logam mulia dalam sesi CBB ini. Acara ini juga menjadi salah satu milestone terbaru Cleo dalam menunjukkan inovasi galon terbarunya. Lineup ini hadir dengan kemasan galon yang higienis, BPA Free, dan ringan dibawa. Produk baru ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat mengkonsumsi air murni baik di rumah, perjalanan, maupun saat berkegiatan di luar rumah seperti camping.

Komisaris Utama Tanobel Hermanto Tanoko menyampaikan, berbagai rangkaian acara diadakan agar pengunjung dengan beragam usia dapat ikut bersenang-senang bersama di Cleo 20th Fest. Terdapat Lomba Mewarnai untuk anak-anak, Dance Competition, Band Competition, Lomba Menyanyi untuk kalangan anak muda, hingga Fun Walk dan Fun Bike sebagai aktivitas bonding antarkeluarga maupun sahabat. 

“Tidak terasa sudah 2 dekade Cleo menghadirkan air murni untuk keluarga Indonesia. Apa yang awalnya menjadi niat murni kami untuk memberikan pilihan yang lebih sehat, sekarang menjadi salah satu pemain terbesar dan sudah dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia. Pesta ini kami adakan untuk mengumpulkan semua energi positif dari semua keluarga Indonesia yang sudah menemani Cleo hingga sekarang. Supaya kami bisa terus menciptakan lebih banyak lagi inovasi baru, sampai 20 tahun kedepan dan seterusnya,” ujar Hermanto Tanoko. (day/fer)

Sumber: