Innova Tabrak Truk, Satu Tewas

Innova Tabrak Truk, Satu Tewas

Malang, memorandum.co.id  - Gegara sopir mengantuk, mobil Toyota Innova menabrak truk yang ada di depannya, Rabu (18/12) dini hari.

Akibat kecelakaan di tol Pandaan Malang KM 63 / A itu, Hilman Wadjdi (43), warga Jalan Cengger Ayam, penumpang Innova N 1261 DX, tewas setelah dalam perawatan di Rumas Sakit Lawang Medika.

"Kecelakaan akibat sopir Innova mengantuk dan tidak mengetahui kendaraan yang ada di depannya," terang Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmano.

Tambah Dwi, pihaknya mengimbau kepada semua pengendara untuk beristirahat di rest area yang ada di tol.

"Jangan dipaksakan mengendarai sambil kondisi lelah atau mengantuk. Penggemudi bisa istirahat sebentar di rest area," pungkas Dwi.

Informasinya, Innova berjalan di lajur cepat dengan kecepatan sekitar 100 km/ jam dari arah Surabaya menuju ke Malang.

Setibanya di KM 63/A, diduga Moch Izza Arroziq (23), pengemudi Innova asal Jalan Imam Bonjol, Kedung Bunder Sutojayan, Kabupaten Blitar, merasa lelah dan mengantuk sehingga menabrak truk BK 8006 DV yang dikemudikan Pujiarno, yang ada di depannya.

Kerasnya tabrakan itu, membuat penumpang Innova mengalami kondisi kritis dan dilarikan ke RS Lawang Medika. Namun, akhirnya korban tewas setelah dirawat. (fer/udi)

Sumber: