Wisata Bukit Kerek Indah, Tempat Destinasi Alam dengan Paduan Spot Instagramable

Wisata Bukit Kerek Indah, Tempat Destinasi Alam dengan Paduan Spot Instagramable

Surabaya, Memorandum.co.id -Bukit Kerek Indah merupakan sajian wisata yang menyuguhkan keindahan alam Kabupaten Ngawi. Menikmati keindahan alam yang disajikan objek wisata Bukit Kerek Indah cocok untuk refreshing dari suasana penat perkotaan.

Explore keindahan alam Bukit Kerek Indah Ngawi cocok untuk memanjakan libur akhir pekan bersama orang tercinta. Jawa Timur menjadi daerah dengan potensi wisata alam terbaiknya, nikmati pesona pegunungan Kerek Indah dengan spot anti mainstreamnya.

Lokasi obyek wisata alam Bukit Kerek Indah beralamat di Napel, Kerek, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Banyak aktivitas menarik yang bisa pengunjung explore ketika menghabiskan libur akhir pekan di Bukit Kerek Indah.

Selain menikmati panorama alam terbaik dengan suasana damai dari Bukit Kerek Indah, jangan lewatkan aktivitas mengabadikan momen dengan foto di tempat wisata ini.

Berbagai macam spot foto menarik dengan sudut instagramble dari Bukit Kerek Indah menjadi salah satu andalan tempat ini. Dapatkan gambar kece dengan landmark panorama hijau di Bukit Kerek Indah Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Biaya tiket masuk Bukit Kerek Indah yakni sebesar Rp 3.000 perorang. Untuk biaya tambahan yang harus dikeluarkan ketika menikmati spot wisata Bukit Kerek Indah yaitu Rp.5.000 (spot foto instagenic). (Rdh)

Sumber: